Rempah-Rempah dan Suplemen Herbal Ampuh Bunuh Kanker

Rempah-Rempah dan Suplemen Herbal Ampuh Bunuh Kanker
Rempah-rempah dan suplemen herbal ampuh bunuh kanker 
BAHAN kimia yang ada dalam kandungan obat-obatan kerap berbahaya bagi kesehatan tubuh. Meskipun berfungsi untuk mengobati, obat-obatan cenderung memiliki dampak lebih berbahaya bagi tubuh.
Perlu diketahui, seringkali para wanita yang mendambakan tubuh ideal, mereka mengonsumsi obat-obat pelangsing tubuh. Tak hanya untuk diet, penderita penyakit kanker mengonsumsi obat-obat-obatan yang mengandung bahan kimia untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker. Selain obat yang mengandung bahan kimia, penderita kanker biasanya juga mengonsumsi bahan herbal.
Tahukah Anda bahwa pencegahan terbaik untuk mengatasi penyakit kanker adalah mengonsumsi rempah-rempah dan suplemen herbal? Selain itu, sayuran seperti berries, anggur, brokoli, sayuran hijau, kubis, alpukat, paprika merah, paprika kuning, kubis merah, dan bit terbukti dalam berbagai penelitian ilmiah untuk tidak hanya mencegah, tetapi juga menghancurkan, sel-sel kanker.
Rempah-rempah dan suplemen herbal memiliki khasiat yang bermanfaat bagi penderita penyakit kanker. Seperti yang dilansir dari Naturalnews, Selasa (13/1/2015).
Rempah-rempah
Menurut beberapa studi, jenis rempah-rempah, seperti bawang putih, oregano, cengkeh, cabai rawit, kayu manis, dan jahe, dipercaya mampu melawan kanker. Selain itu, kunyit dan lada hitam juga mampu membunuh sel-sel kanker. Kunyit seringkali dikenal sebagai bahan dari obat farmasi untuk berbagai penyakit.
Suplemen herbal, vitamin, dan mineral
Untuk membunuh sel-sel kanker, dibutuhkan suplemen herbal yang mengandung vitamin dan mineral bagi tubuh. Echinacea, minyak oregano, minyak cengkeh, goldenseal, barberry, astragalus, dan semanggi merah adalah beberapa suplemen herbal berbasis tanaman yang membunuh sel-sel kanker. Berbagai studi menunjukkan, bahwa banyak tanaman dan ekstrak tanaman memiliki kekuatan lebih untuk membunuh sel-sel kanker daripada pengobatan konvensional.
Membunuh 98 persen sel kanker kurang dari 24 jam
Sebuah studi baru menunjukkan, bahwa turunan dari tanaman apsintus dan artemesinin ternyata mematikan zat besi. Sel kanker payudara memiliki tingkat zat besi. Ketika artemesinin lebih tinggi dari tingkat zat besi biasa maka akan menghancurkan sel-sel kanker yang ada.
Hasil studi menyatakan, hal ini merupakan pembunuh herbal yang membunuh 98 persen dari sel-sel kanker payudara dalam waktu 16 jam. Namun, tergantung pada seberapa jauh kanker telah berkembang dan bagaimana tubuh dapat mencerna dan menyerap nutrisi dengan baik.
Selain itu, tanaman wormwood yang dikenal sebagai salah satu herbal yang terbaik untuk membunuh sejumlah parasit dan dikenal sebagai anti-mikroba dan anti-jamur yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan penyakit usus.
Sama halnya seperti artemesinin, penelitian terbaru mengungkap bahwa senyawa dalam tanaman wormwood dapat membunuh sel kanker payudara hingga 98 persen dalam waktu kurang dari 16 jam. Kelebihan lain dari wormwood adalah tanaman ini tidak membunuh sel-sel sehat, melainkan hanya membasmi sel-sel yang buruk bagi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar