Lenovo Buat Lampu Flash Khusus Selfie

Lenovo Buat Lampu Flash Khusus Selfie
LAS VEGAS - Dalam event Consumer Electronics Show (CES 2015), Lenovo meluncurkan produk lampu flash yang dapat digunakan agar hasil selfie lebih menawan dan membantu penerangan..
Dilansir Yahoo, Jumat (9/1/2015), produk lampu kilat ini diberi nama Lenovo Xtension Selfie Flash. Sesuai namanya, lampu flash ini akan membantu foto selfie terlihat jernih dan tidak gelap walau di malam hari.
The Selfie Flash dilengkapi tujuh LED dengan desain melingkar dan colokan langsung ke jack headphone ponsel Anda. Flash ini akan terhubung dengan kamera ponsel Anda, sehingga otomatis menyala saat sedang mengambil foto.
Hal menarik lainnya, lampu flash ini akan terus berkedip hingga 100 kali dalam satu waktu. Jadi Anda akan memiliki banyak waktu untuk mengambil selfie dengan sempurna. Lampu flash ini hanya dapat digunakan untuk perangkat pintar dengan OS Android.
Sedangkan pengguna Apple tampaknya harus bersabar untuk menantikan The Selfie Flash agar dapat digunakan pada perangkat mereka. Produk Lenovo Xtension Selfie Flash kabarnya akan dijual di seluruh negara, kecuali Amerika Serikat.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar