Acer Rilis Liquid Jade Terbaru Dilengkapi 4G LTE

Acer Rilis Liquid Jade Terbaru Dilengkapi 4G LTE
TAIPEI – Beberapa waktu lalu produsen asal Taiwan, Acer, pernah merilis smartphone tipis dan ringan bernama Liquid Jade. Di 2015, perusahaan tampaknya akan kembali meluncurkan suksesor dari perangkat tersebut.
Dinamakan Acer Liquid Jade S, smartphone tersebut mendapatkan beberapa peningkatan. Jade S akan mendukung chip 64-bit dari MediaTek dengan konektivitas 4G LTE.
Dari sisi kamera, smartphone ini dikatakan mampu mengambil gambar di kondisi minim cahaya karena memiliki kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.8.
Kamera depan pun di-upgrade, dari sebelumnya 2MP menjadi 5MP. Front camera ini dilengkapi dengan fitur perintah suara yang memungkinkan pengguna mengambil foto menggunakan suara.
Smartphone ini juga dipadukan dengan pre-installed app seperti AcerExtend, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone ke komputer.
Tidak hanya itu, Acer Liquid Jade S juga memiliki aplikasi navigasi sendiri bernama AcerNav yang merupakan software pemetaan secara offline.
Sayangnya telefon pintar berlayar 5 inci ini, masih akan berjalan pada sistem operasi Android KitKat. Tetapi perusahaan mengatakan handset ini akan menerima update Lollipop di akhir tahun.
Jade S akan dibanderol sekira USD299 (Rp3,7 jutaan) serta kabarnya akan diumumkan di CES 2015. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Minggu (4/1/2015).

0 komentar:

Posting Komentar